DI CUT NYAK DIN PEKANBARU

Agung Toyota Riau, Buktikan Teknologi New Yaris Alinka & Adrianza  Beraksi 

Di Baca : 5999 Kali
Kegiatan “Toyota Slalom Day

Pekanbaru, Detak Indonesia--- Agung Toyota Riau akhirnya mampu membuktikan ketangguhan Setelah di bulan Februari 2018 Ialu PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan mobil hatchback New Yaris secara Nasional dan diikuti Agung Toyota untuk launching regional di wilayah Riau pada Maret 2018 lalu. 

Kali ini Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota sebagai Dealer resmi Toyota di Provinsi Riau mengadakan kegiatan “Toyota Slalom Day". Kegiatan slalom menggunakan Toyota New Yaris, yang dikendarai oleh Dua Pembalap Nasional dari Toyota Team Indonesia (TTI) Alinka dan Adrianza sebagai ajang pembuktian ketangguhan teknologi, keamanan dan kenyamanan New Yaris sesuai dengan motonya Fun to Drive. 

Toyota Yaris turut meramaikan kancah balap Internasional serta tanah air. Tim Toyota Gazoo Racing melakukan comeback setelah 17 tahun dan tercatat sebagai tim pabrikan pada FIA World Rally Championship 2017. Toyota Yaris didaulat menjadi kendaraan tim Gazoo Racing menggantikan Toyota Corolla WRC yang mereka gunakan pada era 90-an. Melalui pembalap Jan-Matti Latvala (FIN) dan Esapekka Lappi (FIN) serta navigator Mikka Anttila (FIN) dan Janne Ferrn (FIN) serta Martin Jarveoja (EST), tim Toyota Gazoo Racing berhasil menorehkan dua kali juara seri, yakni di Swedia dan Finlandia. Ini merupakan comeback luar biasa yang melebihi ekspektasi tim. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar